test
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gubernur dan Bupati Hadiri Halal Bihalal KKSS

TANJUNG SELOR – Bupati Bulungan, Syarwani menghadiri Halal Bihalal Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Bulungan di Gedung Wanita, Tanjung Selor, Minggu (19/5/2024) malam.

Dalam kesempatan itu, Syarwani menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dilaksanakannya kegiatan yang turut dihadiri Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang.

Bupati menegaskan, keberadaan KKSS sebagai organisasi masyarakat (ormas) merupakan mitra strategis pemerintah daerah, dalam menyukseskan tujuan pembangunan.

Selain menjadi wadah berkumpul dan memperjuangkan kesejahteraan warganya, ormas juga harus berdampingan bersama ormas-ormas lainnya dalam menjaga situasi yang aman, tertib dan harmonis di Kabupaten Bulungan.

“Seluruh penduduk Bulungan adalah sesama warga Bulungan. Sehingga diharapkan tidak saling terpisah maupun terkotak-kotak,” jelas Syarwani.

Semua penduduk Bulungan, kata dia memiliki kewajiban yang sama untuk menjaga, membangun serta memajukan daerah. Keberadaan Ormas di Kabupaten Bulungan juga diharapkan adanya peran aktif dalam mendukung pemerintah membangun daerah.

Peran serta ini kemudian menjadi potensi yang dimiliki oleh pemerintah Bulungan, sehingga bisa menjadi nilai lebih dalam menarik investor untuk berinvestasi di Kabupaten Bulungan.

Kegiatan ini dikemas dengan konsep halal bihalal dengan mengangkat tema, “Menjalin Persatuan merawat kebersamaan, merajut kebinekaan untuk Bulungan bisa”. Sejumlah perwakilan Ormas di Kabupaten Bulungan terpantau hadir dalam kegiatan tersebut. Kehadiran Ormas di Kabupaten Bulungan diharapkan dapat membantu pemerintah dalam ikut serta meningkatkan dan mendukung pembangunan daerah. (tin/and)

Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER