spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dukung Penuh Timnas Indonesia, Pemkab Kukar Gelar Nobar

TENGGARONG-Tingginya antusias masyarakat Kutai Kartanegara (Kukar) untuk menggelar nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23 2024, mendapatkan respons positif dari Bupati dan Wakil Bupati Kukar, Edi Damansyah-Rendi Solihin.

Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin menyambut positif gelaran nobar yang dilakukan berbagai pihak untuk mendukung sekaligus mendoakan agar Timnas Indonesia mampu mengalahkan Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

“Kita turut mendukung nobar yang dilakukan diberbagai kecamatan di Kukar, yang penting semua tertib,” ucap Rendi.

Diketahui, dalam laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan, terdapat banyak titik nobar, salah satunya di Simpang Empat Pendopo Bupati Kukar dengan menggunakan videotron.

Nobar kali ini memang terasa berbeda, mengingat Timnas Indonesia berambisi untuk lolos ke final Piala Asia U-23, sekaligus lolos ke Olimpiade Paris 2024.

“Atmosfernya memang berbeda, masyarakat kita semakin yakin dengan kemampuan Timnas, di mana permainan enak ditonton, dan yang paling penting hasilnya. Timnas di Piala Asia U-23 ini cukup menjanjikan,” ungkap Rendi penuh keyakinan.

Baca Juga:   Desa Jongkang Hadiri Jumat Curhat, Upaya Menguatkan Koordinasi

Sama seperti kebanyakan masyarakat, Rendi Solihin juga optimis Garuda Muda mampu memberikan perlawanan, bahkan mengalahkan Uzbekistan.

“Insya Allah, jika permainan Timnas seperti lawan Yordania atau Korea Selatan, saya yakin Uzbekistan bisa kita kalahkan,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia berhadapan dengan Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23 2024 Qatar, Senin (29/4/2024).

Laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, Pukul 20.00 WITA.

Bagi masyarakat yang tidak bisa ikut nobar, dapat menyaksikan siaran langsung Timnas Indonesia vs Uzbekistan di RCTI dan aplikasi Vision+. (adv)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER