spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

DPMD Kukar Segera Rekrut 53 Pendekar Idaman

TENGGARONG – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kutai Kartanegara (Kukar) akan segera memulai rekrutmen Pendekar Idaman. Hal ini sebagai tindak lanjut dari hasil rapat bersama Gugus Tugas Pendamping Desa Kukar Idaman (GTPDKI) dan Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat (TAPM) Pendekar Idaman pada tanggal 28 Februari 2024.

Perekrutan ini akan memenuhi berbagai posisi, termasuk Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat (TAPM) sebanyak 3 orang, Pendamping Desa/Kelurahan (PD/K) sebanyak 6 orang, dan Pendamping Lokal Desa/Kelurahan (PLD/K) sebanyak 44 orang, dengan total 53 orang yang akan direkrut.

“Rekrutmen Tenaga Pendamping Pendekar Idaman dilakukan secara terbatas untuk mengisi lokasi-lokasi yang kosong,” kata Kepala DPMD Kukar, Arianto, dalam surat pengumuman rekrutmen Pendekar Idaman.

Proses rekrutmen akan berlangsung dari 18 Maret hingga April 2024, dan seluruh camat, kepala desa (kades), dan lurah diminta untuk menyebarkan informasi terkait rekrutmen Pendekar Idaman.

Berkas pendaftaran dapat diserahkan langsung ke Sekretariat DPMD Kukar, di Komplek Kantor Bupati Kukar mulai tanggal 18-22 Maret 2024, pukul 08.00-16.00 WITA, ditujukan kepada kepala DPMD Kukar.

Baca Juga:   Kantor Baru Baznas Kukar Kini Miliki Kantor Baru

“Pendaftar TAPM harus warga Kabupaten Kutai Kartanegara, sementara PD/K dan PLD/K diutamakan warga kecamatan setempat yang memenuhi kualifikasi,” tambahnya. (adv)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER