Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Disinggung Sosok Wakil, Syarwani Ungkap Sudah Ada Gambaran

TANJUNG SELOR – Petahana Bupati Bulungan, Syarwani telah mendaftarkan diri pada sejumlah partai politik di Kabupaten Bulungan, sebagai kandidat bakal calon kepala daerah (Bacakada) pada pilkada November 2024 mendatang.

Politisi Partai Golkar ini menyampaikan sudah mengantongi rekomendasi atau surat tugas dari partai yang didaftarkan. Sedikitnya ada tiga partai yang telah mengeluarkan surat tugas diluar partai Golkar.

Namun, dia memilih untuk merahasiakan soal surat tugas yang diberikan. Karena orang nomor satu di Bulungan ini memilih menunggu Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh masing-masing DPP Partai politik.

“Saya berharap dan mudahan mendapatkan dukungan dari DPP partai tempat saya mendaftar. Dan berharap bisa bekerjasama dalam upaya bukan hanya dalam konteks kemenangan, tapi juga dalam konteks pembangunan di Kabupaten Bulungan,” kata Syarwani kepada sejumlah media, beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini, kata Syarwani sudah mendapatkan surat tugas dari tiga partai politik. Namun untuk partai apa saja, dirinya belum membeberkan ke media.

“Tunggu saja SKnya, yang tentu saja SK itu yang akan mengantarkan dan membuka kunci di KPU,” tuturnya.

Dalam surat tugas tersebut, kata Syarwani beberapa poin menyebutkan dan memerintahkan untuk membangun Koalisi dan mencari sosok wakil yang akan mendampingi. Mengenai sosok wakilnya, saat ini tengah berjalan dan berproses.

“Insyaallah sudah ada gambaran, dan itu bisa saja dari partai politik ataupun non partai politik,” ujarnya.

Ketika di singgung, apakah dari tiga partai itu sudah mencukupi persyaratan yang ditentukan untuk kembali maju bertarung pada pilkada 2024, kata Syarwani Insyaallah, pasca putusan MK partai Golkar mendapatkan 5 kursi.

“Tapi kan, komitmen kita bahwa kita tidak ingin sendiri, tapi ingin membangun kebersamaan dan komunikasi serta kerjasama dengan seluruh partai lain yang ada,” pungkasnya. (tin/and)

Reporter: Martinus Nampur
Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER