spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dikabarkan Belasan Kendaraan Jatuh, Kepolisian Turun lapangan

TANJUNG SELOR – Masyarakat yang melintas jalan poros dari Tanjung Selor ke Kabupaten Malinau, diimbau tetap hati-hati dan waspada.

Pasalnya, bertepatan di turunan sungai Urang ada mobil tangki bermuatan Bahan Bakar Jenis Solar terbalik dan minyak bertumpahaan di jalan. Kondisi ini, mengakibatkan bayak terjadi kecelakan akibat licin.

Dikabarkan, hingga berita ini tayang di Redaksi, tercatat 17 kendaraan roda dua terjatuh lantaran kondisi jalan yang licin. Kepolisian, juga telah ditempatkan ke lapangan untuk mengecek kejadian yang terjadi.

Kapolsek Tanjung Palas, IPTU Saut Siregar saat dikonfirmasi mengatakan ketika menerima laporan dari masyarakat, kepolisian langsung mendatangi lokasi dan mengecek kebenarannya di lapangan.

“Benar kejadiannya di lapangan, kita sudah menerjunkan anggota untuk mengecek. Beberapa kendaraan sepeda motor tersebut jatuh,kita imbau masyarakat untuk tetap berhati-hati,” kata dia.

Dari laporan yang diterima, selain kendaraan roda dua yang jatuh. Kendaraan roda empat juga ikut tergelincir. Soal apakah ada kendaraan dengan korban sampai harus dirawat ke rumah sakit, kata dia hal itu belum mendapatkan laporan ke anggota yang bertugas di lapangan.

Baca Juga:   400 Hektare Lahan di Tanjung Palas Terbakar

“Kita mengingatkan, terhadap pengendara untuk selalu berhati-hati. Dan berharap tidak ada korban selanjutnya, karena di lapangan sudah diberikan tanda,” tuturnya.

Medan di lokasi, untuk kondisi jalan sebagian besar mulus. Kondisi jalan ini memang cukup membahayakan karena medan yang menurun. Sehingga, keandalan kendaraan sebelum jalan jauh meski diperhatikan karena jangan sampai fungsi kendaraan yang tidak maksimal dapat menyumbang angka kecelakaan. “Tetap waspada, dan pastikan kendaraan aman ketika hendak berjalan jauh, hal itu sebagai antisipasi jika terjadi hal yang tidak di inginkan,” tutupnya. (tin/and)

Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER