spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Didampingi Tokoh Masyarakat, Zainal A Paliwang Ambil Formulir di Partai Golkar

TANJUNG SELOR – Zainal Arifin Paliwang bersama dengan rombongan tokoh masyarakat serta tim pemenangan menyambangi kantor DPD Partai Golkar, bertempat di Jalan Kolonel Soetadji, Tanjung Selor, Selasa (23/4/2024).

“Iya, hari ini saya bersama rombongan, tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh adat mendatangi kantor DPD Partai Golkar dalam rangka pengambilan formulir calon kepala daerah pada pilkada tahun 2024,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, pria yang merupakan petahana ini memohon doa dari seluruh masyarakat Kaltara.

“Semoga rencana ini bisa mendapatkan mandat dari Partai Golkar. Sebagai salah satu syarat untuk maju pada pilkada tahun 2024, hal ini menjadi salah satu bentuk keseriusan dan keinginan daripada tokoh-tokoh di Kaltara, yang menginginkan saya kembali maju,” ungkapnya.

Saat pengambilan formulir Partai Golkar, Zainal Arifin Paliwang didampingi oleh tokoh masyarakat dari Kabupaten Malinau, Joni Laing Impang (JLI).

Berselang beberapa jam kemudian, ia bersama dengan tim pemenangnya mendatangi Sekretariat Partai Demokrat yang bertempat di Jalan Duku Tanjung Selor.

“Saat ini, saya sudah mengambil formulir penjaringan di lima Partai Politik di Kaltara,” tukasnya.

Baca Juga:   Pembelian Gas Melon Gunakan KTP Bakal Ditutup

Dirinya menargetkan, semua partai bisa dijangkau. Seperti pilkada sebelumnya hal itu kemudian yang akan terus dipertahankan.

“InsyaAllah, mohon doanya,” jelasnya.

Disinggung apakah masih akan berpasangan dengan Wakil Gubernur saat ini, yakni Yansen Tipa Padan, dirinya menaruh harapan tersebut kepada Allah. “InsyaAllah, dan saat ini hubungan baik masih terjalin,” tandasnya.(tin)

Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER