spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Diawali Penyerahan Piala Bergilir, MTQ Kecamatan Tenggarong Resmi Dibuka

TENGGARONG – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-11 Tingkat Kecamatan Tenggarong resmi dibuka. Dengan menunjuk Kelurahan Jahab sebagai tuan rumah pelaksanaan selama 4 hari, sejak tanggal 1-4 Mei 2024. Ditandai dengan pelantikan dewan hakim dan penyerahan piala bergilir oleh camat Tenggarong, di Lapangan Sepakbola PT Budi Duta Agro, Rabu (1/5/2024) malam.

Dengan mengusung tema “Mewujudkan Kukar Idaman dengan Generasi Quran, Unggul, Cerdas dan Berakhlakul Karimah”, diharapkan generasi muda boleh memahami apa menjadi isi dari Kitab Suci Alquran. Serta menerapkannya di dalam kehidupan masing-masing.

“Kami telah menyiapkan MTQ ini setelah habis lebaran. Setelah liburan Idulfitri kami tidak ada istirahat sampai malam hari ini,” ujar Lurah Jahab, Lauren Sirenden.

Namun uniknya, pelaksanaan MTQ kali ini turut melibatkan semua pihak. Mulai dari kepanitiaan yang melibatkan pegawai kelurahan, tapi juga masyarakat, ketua RT dan ibu-ibu PKK. Bahkan bukam hanya orang muslim, juga ada teman-teman nasrani yang ikut ambil bagian dalam struktur kepanitiaan.

“Terimakasih yang telah membantu kami dalam menyokong dana demi menyukseskan MTQ di Kelurahan Jahab,”¬†tutupnya.¬†(Adv)

Baca Juga:   Disketapang Kukar Sasar 5 Kecamatan untuk Program Makan Telur dan Susu Gratis
16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER