spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bustan Buka Lomba Teknologi Tepat Guna dan Posyantek Tingkat Kaltara

TARAKAN – Pj Wali Kota Tarakan, Bustan membuka acara Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) dan Posyantek Berprestasi Tingkat Provinsi Kaltara di Gedung Serbaguna, Kamis (18/4/2024).

Acara ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tarakan, Kepala DPMD Kaltara, serta Camat dan Lurah Kota Tarakan.

Menurut Bustan, lomba ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga menjadi wadah bagi para inovator dan penggiat teknologi untuk memperlihatkan kreativitas dan solusi yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, serta mempercepat pembangunan daerah.

Dia menegaskan pentingnya inovasi dan teknologi tepat guna, sebagai kunci utama dalam kemajuan Kota Tarakan dan Provinsi Kaltara secara keseluruhan.

Para peserta lomba yang berasal dari berbagai kabupaten dan kota di Kaltara ini, nantinya akan bersaing untuk mewakili daerahnya di tingkat nasional.

Lomba berlangsung mulai tanggal 18 hingga 24 April 2024, dengan puncak kompetisi nasional dijadwalkan pada tanggal 5 Juni 2024.

Pj Wali Kota Tarakan juga mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan acara ini, serta mengajak semua peserta untuk menunjukkan semangat kompetisi yang sehat dan etos kerja yang tinggi.

Baca Juga:   Pelita Air Berminat Buka Rute Penerbangan di Bandara Juwata

Semangat kolaborasi dan inovasi diharapkan dapat terus ditingkatkan, guna memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat.

Terakhir, dia berpesan kepada seluruh peserta untuk memanfaatkan lomba ini untuk menunjukkan kualitas dan kreatifitas.

“Saya harap peserta tetap menjunjung sportifitas dan menjaga semangat kebersamaan demi kemajuan Provinsi Kalimantan Utara,” pungkasnya. (adv/ade)

Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER