test
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bustan Bertemu 30 Ketua RT, Bahas Isu Keamanan dan Pembangunan

TARAKAN – Pj Wali Kota Tarakan, Bustan mengadakan pertemuan dengan para Ketua RT se-Kelurahan Sebengkok pada Jumat (17/5/2024).

Acara yang berlangsung di ruang rapat Wali Kota ini dihadiri oleh 30 Ketua RT dari Kelurahan Sebengkok.

Selain bentuk silaturahmi, pertemuan ini juga bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan berdiskusi terkait berbagai masalah yang ada di lingkungannya.

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah saran dan masukan disampaikan oleh para Ketua RT, yang meliputi isu-isu tentang keamanan, kenyamanan, kebersihan lingkungan, serta pembangunan yang berdampak langsung pada masyarakat.

Pj Wali Kota menyatakan komitmennya untuk menindaklanjuti aspirasi tersebut, dengan memetakan instansi teknis terkait untuk upaya penyelesaian masalah-masalah yang disampaikan, dengan langkah awal melakukan peninjauan langsung.

“Penting bagi kita semua untuk terlibat aktif dalam mengawasi dan memastikan kualitas pembangunan. Sinergi antara Pemkot Tarakan dan Ketua RT sangat dibutuhkan untuk mewujudkan pembangunan yang berkualitas dan berkelanjutan,” ungkap Pj Wali Kota.

Dia menyampaikan terima kasih kepada para Ketua RT, atas informasi yang telah disampaikan serta atas kontribusi mereka dalam membantu mengatasi berbagai permasalahan di lingkungan masing-masing.

Sebelumnya pada Jumat pagi, Pj Wali Kota Tarakan, Bustan juga melakukan peninjauan kondisi jembatan yang berada di RT 7 Kelurahan Karang Harapan, Jalan Damai Bhakti, Kecamatan Tarakan Barat.

Jembatan tersebut merupakan jalan penghubung penting, mengalami penggerusan di bawahnya, sehingga menimbulkan rongga yang membahayakan pengguna jembatan, termasuk mobil, motor, dan pejalan kaki.

Bustan menekankan pentingnya segera mengambil tindakan perbaikan, demi memastikan keselamatan dan kelancaran aktivitas warga di sekitar jembatan tersebut.

Pemerintah Kota Tarakan berkomitmen untuk memperbaiki infrastruktur yang rusak, guna memastikan kenyamanan dan keselamatan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

Penulis: Ade Prasetia
Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER