Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bawaslu Bulungan Gelar Patroli Pengawasan, Ajak Masyarakat Awasi Tahapan Pilkada

TANJUNG SELOR – Bawaslu Kabupaten Bulungan bersama dengan Panwascam Kecamatan Tanjung Selor, gelar apel siaga secara serentak, Kamis (27/6/2024).

Ketua Bawaslu Bulungan, Dwi Suprapto mengatakan, apel siaga tersebut dilakukan secara serentak karena merupakan instruksi dari Bawaslu RI.

“Iya, itu instruksi dari Bawaslu RI, yang dilaksanakan oleh Bawaslu jajaran hingga kita di tingkat Kabupaten Bulungan,” ucap Dwi Suprapto,saat diwawancarai lewat sambungan selulernya.

Dia melanjutkan, setelah apel pengawasan coklit Bawaslu Bulungan melanjutkan pada patroli pengawasan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) yang dilakukan oleh KPU serta jajaran.

Patroli pengawasan yang dilakukan hari ini, diharapkan dapat dilanjutkan oleh Panwascam se-kecamatan di Kabupaten Bulungan. Dalam pelaksanaan apel siaga, jajaran Bawaslu membagikan sejumlah stiker kepada pengendara yang melintas.

“Iya, kita bagikan stiker ajakan kepada masyarakat dalam melakukan pengawasan partisipatif, bahwasanya coklit sudah berjalan saat ini. Bawaslu mengajak masyarakat bisa mengawasi secara bersama-sama,” tukasnya.

Bawaslu Bulungan menentukan, persimpangan Tugu Cinta Damai sebagai salah satu titik pembagian stiker yang ditandai dimulainya pengawasan coklit.

“Pengawasan dari masyarakat dalam setiap tahapan pilkada ini kita perlukan. Termasuk dalam proses pengawasan coklit yang sudah berjalan saat ini,” bebernya.

Di Kecamatan Tanjung Selor, apel pengawasan itu melibatkan seluruh jajaran Pengawas Kelurahan Desa (PKD) yang terdiri dari tiga kelurahan, yakni Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor Hulu, Tanjung Selor Timur, serta beberapa desa yang ada.(*)

Penulis: Martinus
Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER