Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PDIP Kaltara Optimistis Ganjar-Mahfud Menang di Pemilu 2024

TARAKAN – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kaltara optimis duet Ganjar Pranowo -Mahfud Md bisa memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Hal itu disampaikan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kaltara , Arnoldus Yansen Gomez, Minggu (22/10/2023) sore.

“Kami sangat yakin menang yah, artinya dua duet kami itu adalah dua orang dengan rekam jejak yang lengkap,” ungkapnya, Minggu (22/10/2023).

Dijelaskannya, Ganjar memiliki pengalaman yang cukup lengkap. Selain pernah menjadi anggota DPR-RI, Ganjar juga pernah diesksekutif sebagai Gubernur Jawa Tengah. Kemudian, Mahfud, merupakan figur dengan paket lengkap karena pernah menjabat Trias Politica yakni legislatif, eksekutif dan yudikatif.

Menurutnya, saat ini masyarakat Kaltara sudah melek terhadap politik dan para pemilihnya lebih rasional. Kata dia, masyarakat Kaltara dalam memilih pemimpin lebih memilih rekam jejak . “Pemilih di Kaltara ini akan lebih rasional. Mereka melihat rekam jejak dan bukan tergantung pada figur figur tertentu,”katanya.

Perpaduan Ganjar-Mahfud, menurutnya, memiliki rekam jejak yang baik sehingga dia optimis keduanya menjadi pilihan masyarakat. “Kami sangat yakin Ganjar-Mahfud akan menang di Kalimantan Utara,” tegasnya.

Guna memenangkan kedua pasangan tersebut, saat ini mesin partai sudah bekerja dengan sangat baik. Selanjutnya, dengan mengerahkan relawan relawan yang membentuk secara mandiri dalam berbagai komunitas.

Diberitakan sebelumnya, Mahfud MD sebelumnya diumumkan sebagai cawapres untuk mendampingi Ganjar Pranowo oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada Rabu (18/10/2023). Pasangan Ganjar-Mahfud kemudian mendaftar sebagai peserta Pilpres 2024 ke KPU pada Kamis (19/10/2023) siang lalu.

Kedatangan mereka ke KPU diantar oleh para ketua umum partai yang menjadi koalisi pengusung dan pendukungnya. (apc/and)

Reporter: Ade Prasetia
Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER