test
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tugu Latsitardanus di Taman Eks Tanjung Tenggarong Diresmikan Bupati Kukar

TENGGARONG – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, bersama sejumlah pihak, meresmikan Tugu Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIV tahun 2024 di Taman Eks Tanjong Tenggarong. Pada Minggu (2/6/2024), sekitar pukul 13.30 WITA.

Dalam kesempatannya, Bupati Edi,  pun bersyukur dengan terbangunnya Tugu Latsitardanus XLIV 2024, yang berbentuk burung Garuda tersebut.

Pun pengabdian para Taruna dan Taruni Latsitardanus XLIV tahun 2024,0selama kurang lebih 4 pekan di Kukar. Baik itu di Kecamatan Tenggarong, Tenggarong Seberang, Muara Kaman, dan Loa Kulu.

ini menjadi dorongan bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar untuk dapat memberikan kesan yang baik bagi masyarakat “Saya berterima kasih atas tugu yang telah dibangun dan infrastruktur penunjang fasilitas di Tenggarong,” ungkap Edi Damansyah, Minggu (2/6/2024).

Sejumlah kegiatan memang dilaksanakan di 4 kecamatan di Kukar. Diantaranya bedah rumah, pembangunan jalan, dan fasilitas lainnya. Termasuk dalam program karya bakti yang terselesaikan dan berjalan dengan baik. Edi pun menambahkan, kegiatan Latsitardanus ini memberikan torehan tersendiri oleh masyarakat Kukar. Disamping membangun kegiatan secara fisik ada juga yang memberikan informasi pendaftaran akademi.

Sementara itu, Danyontarlat 1 Macan Latsitardanus, Letkol (Kav) M Nasir, menyampaikan kegiatan Latsitardanus adalah kegiatan untuk menciptakan intergritas dan sinergritas yang kuat antara sesama Taruna.

Ia pun menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pemkab Kukar dan yang terlibat atas kelancaran dan keberhasilannya kegiatan Latsitardanus ke XLIV di Kukar, selama sebulan ini.

“Kami mohon maaf apabila ada sikap atau sifat dari kami yang salah,” tutup M Nasir. (adv)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER