spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tim Wasops Polri Tinjau Pelaksanaan Operasi Mantap Brata Kayan 2024

TANJUNG SELOR – Tim Wasops Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Yakob Dedy Karyawan bersama dengan Kombes Pol Dr. Benny Ganda Sujana, Auditor Kepolisian Madya TK I Itwasum Polri, dan AKBP Sri Wibowo, melakukan kegiatan pengawasan di Polda Kalimantan Utara pada Rabu (06/03/2024). Kegiatan tersebut dilakukan, guna memastikan berlangsungnya Operasi Mantap Brata (OMB) Kayan 2023-2024 sesuai dengan pedoman yang telah ditetapkan.

Kapolda Kaltara, Irjen Pol Daniel Adityajaya dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Was Ops Mantap Brata 2023-2024 beserta anggota di Polda Kaltara.

“Hal ini dianggap sebagai momentum yang baik untuk mengetahui sejauh mana kinerja yang telah dilaksanakan, dan mengetahui apa saja yang perlu menjadi perhatian dalam rangka perbaikan,” ucapnya.

Pertemuan dan pendalaman kemudian dilakukan di ruang Posko Operasi Mantap Brata Kayan. Adapun tujuan dari kegiatan pengawasan ini adalah, untuk memastikan operasi berjalan sesuai dengan koridor, meminimalisir temuan penyimpangan, dan mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata di Polda Kaltara.

Kombes Pol Yakob Dedy Karyawan selaku Ketua Tim Wasops Itwasum Polri menjelaskan, bahwa mereka datang untuk memastikan bahwa Operasi Mantap Brata Kayan 2024 berjalan sesuai aturan dan koridor hukum.

Baca Juga:   Dapat Hadiah Sekolah Perwira Usai Kembalikan Uang Milik Pemudik Rp 100 Juta

“Tim melakukan peninjauan posko operasi, pemeriksaan administrasi, dan data pendukung operasi. Hasil dari pengawasan ini kemudian, memberikan apresiasi terhadap upaya Polda Kaltara dalam menjaga kamtibmas yang kondusif,” bebernya.

Dalam kesempatan ini, Kombes Pol Yakob Dedy Karyawan memberikan pesan kepada personel di lapangan untuk selalu berhati-hati, waspada, dan melaksanakan tugas secara profesional serta proporsional.
Ini bertujuan untuk memastikan keberhasilan operasi pengamanan di wilayah Polda Kaltara. Sehingga kinerja personel diharapkan dapat terus mengalami perbaikan dan pelaksanaan Operasi Mantap Brata Kayan 2024 dapat berjalan dengan semestinya. (adv/tin)

Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER