spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tepati Janji, Zainal Kembalikan Formulir Penjaringan ke PAN bersama Relawan

TARAKAN – Zainal Arifin Paliwang menepati janjinya untuk datang secara langsung mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Kaltara ke Partai Amanat Nasional (PAN) , Selasa (23/4/2024) malam.

Sebelumnya saat mengambil formulir, relawan menyebut bahwa Zainal berjanji akan datang secara langsung mengembalikan formulir.

Kedatangan rombongan Zainal diterima langsung Sekretaris Umum DPW PAN Kaltara Makbul dan Sekretaris DPD PAN Tarakan Harjo.

Zainal mengatakan kedatangannya ini juga menunjukkan komitmen dan keseriusannya dalam mencalonkan diri sebagai gubernur di Pilgub Kaltara 2024.

“Malam hari ini saya datang ke DPW PAN kaltara untuk mengembalikan formulir persyaratan calon Pemilihan Gubernur Kaltara, ini langkah serius saya untuk kembali mencalonkan dalam Pilkada serentak 2024 Kaltara,” ungkap Zainal.

Setelah mengembalikan berkas formulir penjaringan di PAN, dia berencana akan melakukan pengembalian berkas formulir penjaringan di PKS. Sebelumnya, Zainal telah mengembalikan formulir ke Partai Golkar dan Demokrat di Tanjung Selor.

“Kita akan mengembalikan lagi di PKS, dalam waktu dekat, dan dalam waktu dekat juga kita akan mengambil berkas di PKB. Target sendiri yang saya upayakan seperti di pusat, koalisi besar,” ucap Zainal.

Baca Juga:   DPRD Gelar Mediasi, Buntut Aduan Eks Pekerja Subkontraktor PRI

Sementara itu, Sekretaris Umum DPW PAN Kaltara Makbul mengucapkan terimakasih atas antusiasme relawan.

Lebih lanjut, Makbul mengungkapkan Zainal Arifin Paliwang adalah Bacalon Gubernur pertama yang mengembalikan formulir ke PAN.

Tidak hanya Zainal Arifin Paliwang, beberapa Bacalon juga telah melakukan komunikasi untuk mengembalikan formulir namun waktunya masih dikoordinasikan. (apc/and)

Reporter: Ade Prasetia
Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER