spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Respons Zainal Soal Ziyap Dua Periode: Saya Optimis, Tapi Kita Tidak Tahu Hati Manusia

TARAKAN – Banyak publik yang penasaran tentang peluang Zainal-Yansen (ZIYAP) akan kembali maju bersama di Pilgub Kaltara 2024.

Terkait hal tersebut, lulusan Akpol 1986 ini optimis bisa kembali berpasangan dengan Yansen, namun dia tak ingin sesumbar dan menyerahkan sepenuhnya kepada yang maha kuasa.

“Saya optimis tapi kita tidak tau hati manusia. Saya bukan tuhan, saya bukan malaikat, saya hanya manusia biasa. Kita serahkan semua kepada yang maha kuasa,” ucap Zainal Arifin Paliwang saat ditemui usai mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Kaltara ke PAN, Selasa (23/4/2024).

Mantan Wakapokda Kaltara tahun 2018 hingga 2020 ini mengaku, Yansen merupakan figur yang paling intens berkomunikasi dengan dirinya.

Zainal mengatakan setelah mengembalikan berkas formulir penjaringan di PAN, dia juga berencana akan melakukan pengembalian berkas formulir penjaringan di PKS. Sebelumnya, Zainal telah mengembalikan formulir ke Partai Golkar dan Demokrat di Tanjung Selor.

“Kita akan mengembalikan lagi di PKS, dalam waktu dekat, dan dalam waktu dekat juga kita akan mengambil berkas di PKB. Target sendiri yang saya upayakan seperti di pusat, koalisi besar,” ucap Zainal.

Baca Juga:   Penyerangan di Polres Tarakan, Kaca Ruang Penjagaan Hancur, Polisi Lumpuhkan Pelaku

Di kesempatan ini, Zainal juga meminta doa dan dukungn masyarakat kepada dirinya yang akan kembali maju sebagai bakal calon Gubernur Kaltara pada kontestasi Pilkada mendatang. (apc/and)

Reporter: Ade Prasetia
Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER