spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pihak Keamanan Harus Saling Koordinasi untuk Jamin Logistik Pemilu Aman

TANJUNG REDEB – Penyaluran logistik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 diminta Ketua DPRD Berau, Madri Pani dijaga ketat.

Dia mengungkapkan, sisi pengamanan penyaluran logistik pemilu harus diperhatikan. Terutama kotak suara yang rawan terjadi kerusakan. “Petugas yang nantinya menerima logistik harus memperhatikan dengan detail. Jangan sampai banyak kotak suara yang rusak,” ungkapnya.

Dirinya mendorong seluruh pihak terkait bersama-sama menjaga logistik pemilu. Tak hanya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) melainkan juga di lokasi penyimpanan logistik tersebut. “Sebaiknya pihak keamanan saling berkoordinasi, sehingga lokasi penyimpanan netral sejak logistik masuk,” tuturnya.

Kendati demikian, Politikus NasDem ini berharap pengawasan dapat dilakukan secara ketat. Tujuannya agar pesta demokrasi nanti berjalan adil, aman dan berkualitas serta jauh dari kecurangan yang diperbuat oknum-oknum tak bertanggungjawab. “Tempat penyimpanan logistik kalau bisa dijaga 1×24 jam. Saya harap pemilu mendatang bisa damai dan berkualitas,” tandasnya. (adv/and)

Baca Juga:   Pengurus Ramai Mengundurkan Diri, Nilai sebagai Permasalahan Internal KONI
16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER