test
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Personel Ops Ketupat Kayan 2024 Gelar Pengamanan Arus Balik di Terminal Damri

TANJUNG SELOR – Memasuki hari terakhir libur lebaran Idulfitri tahun 2024, bertempat di Terminal Damri Tanjung Selor telah dilaksanakan pemberangkatan penumpang arus balik dengan tujuan Tanjung Selor – Malinau, pada Senin (15/04/2024 ).

Arus balik ini merupakan bagian dari program mudik gratis dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), guna membantu masyarakat Kaltara yang mudik maupun balik dalam mengisi lebaran Idulgitri 2024.

Saat ini jumlah penumpang arus balik Tanjung Selor-Malinau yang diberangkatkan sebanyak 29 orang, dengan menggunakan satu unit Bus Damri.

Hadir dalam pemberangkatan tersebut yaitu Pimpinan PT. Damri Tanjung Selor Junaid, Kabid Darat Dinas Perhubungan Provinsi Kaltara, Desi Witasari dan Personel Ops Ketupat Kayan 2024 diwakili oleh IPDA P. Situmorang, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Darat Dinas Perhubungan Provinsi Kaltara menyampaikan, bahwa untuk arus balik tujuan Tanjung Selor-KTT tidak mengalami lonjakan penumpang yang signifikan.

“Penumpangnya tergolong sepi,” ujar Desi Witasari kepada media ini.

Sementara, kata dia untuk Arus balik dari Malinau-Tanjung Selor dan KTT-Tanjung Selor akan tiba di terminal Damri Tanjung Selor pada sore harinya (kemarin red).

Personel Ops Ketupat Kayan 2024 memberikan imbauan kamtibmas kepada Supir Damri, agar berhati-hati dalam mengemudi dan mematuhi rambu lalulintas.

“Kita ingatkan untuk tetap berhati-hati dalam berlalulintas,” ujar persoyope ketupat yang diwakilkan oleh IPDA P. Situmorang, S.H.

Disamping itu, juga diimbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan barang bawahan sehingga tidak ada kendala dalam perjalanan.(adv/tin)

Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER