spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pantau Perbatasan, Kadivhubinter Polri Kunjungi Polda Kaltara

TANJUNG SELOR – Polda Kaltara menerima kunjungan kerja dari Kadivhubinter Polri beserta tim pada Selasa, (19/3/2024). Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., menyambut baik kedatangan rombongan Kadivhubinter Polri.

Dikatakan, Polda Kaltara memiliki wilayah hukum berbatasan langsung dengan negara luar seperti Malaysia dan Filipina, sehingga memerlukan perhatian khusus dari Divhubinter Polri.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kadivhubinter Polri, Irjen Pol. Khrisna Murti, S.I.K., M.Si. bersama dengan Ses NCB Indonesia dan staf terkait.

Kedatangan rombongan tersebut dimaksudkan untuk melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Perbatasan di Polda Kalimantan Utara.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltara menyatakan kesiapannya untuk membantu data dan informasi yang dibutuhkan oleh Tim Divhubinter untuk melaksanakan kegiatan Monev perbatasan.

“Data dan informasi tersebut menjadi pertimbangan untuk menentukan langkah-langkah yang akan dilakukan oleh Polri ke depannya, dalam menjaga daerah perbatasan yang menjadi tanggung jawab kita bersama,” ucapnya.

Irjen Pol. Khrisna Murti juga menyampaikan, bahwa kedatangan mereka ke Polda Kaltara adalah dalam rangka melakukan courtesy call, untuk menentukan dan menempatkan BTNCLO beserta Personel LO yang bertugas di wilayah perbatasan.

Baca Juga:   Kapolda Kaltara Sambut Kunker Komisioner Kompolnas, Berikut Daftar Agendanya!

Pimpinan dan jajaran Polda Kaltara dengan senang hati menyambut kedatangan rombongan dari Kadivhubinter Polri, beserta tim serta melaksanakan seluruh acara yang telah direncanakan dengan penuh keramahan dan kehangatan. (adv/tin)

Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER