test
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Nonton Konser, Motor Raib Digondol Maling

TANJUNG SELOR – Nasib apes dialami oleh pengunjung ajang pameran di lapangan Agatis Tanjung Selor, motor kesayangan miliknya terpaksa raib di gondol maling.

Kejadian itu, terjadi pada Minggu (29/10/2023). Sekitar pukul 22.00 wita, saat kejadian, motor tersebut tengah ber parkir bersama kendaraan roda dua lainnya di Jalan Manggis III, Kelurahan Tanjung Selor Hilir, Bulungan.

Usai nonton konser di lapangan Agatis, pemilik motor bersama dengan warga lainnya bubar karena acara konser usai. Namun, setiba di lokasi parkiran motor kesayangan milik mereka tidak ditemukan di lokasi parkiran.

“Kami sengaja parkir di jalan Manggis dekat mobil warna merah, karena biar mudah dikeluarkan saat konser selesai, tapi begitu kami pulang, motornya sudah tidak ada di tempat parkiran. Kami berempat orang, boncengan, jadi dua-duanya motor kami hilang,” ucap Salah seorang perempuan, yang namanya enggan dicantumkan.

Ia, bersama tiga teman lainnya, sempat berusaha untuk mencari di sekeliling parkiran. Namun, hasilnya nihil, sehingga kedua rekannya bergegas melaporkan kejadian ke Anggota Kepolisian yang tengah mengatur lalu lintas.

“Iya, dua teman saya tadi langsung melaporkan kejadian itu ke petugas yang tengah bertugas. Saya berharap motor itu dapat ditemukan, karena menjadi transportasi andalan saat bekerja,” harapnya.

Diakuinya, saat berparkir lupa untuk mengunci stang motor. Karena buru-buru untuk menyaksikan konser Band D Masiv. “Tadi kami lupa kunci stangnya, karena buru-buru,tapi kalau dilihat motor sekeliling kami, juga sama tidak dikunci stang. Kenapa motor kami saja yang hilang, ini aneh juga,” katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha melalui Kasi Humas, Bripka Hadi Purnomo menjelaskan mengenai informasi adanya kehilangan kendaraan sepeda motor tersebut belum mendapatkan laporan dari warga.

“Sementara belum ada laporan masuk, dari tadi malam hingga Senin pagi ini,”singkatnya.

Adapun, jika kemudian ada perkembangan lebih lanjut pihak akan menginformasikan kembali. “Perkembangannya kita informasikan lebih lanjut,” tandasnya. (tin/and)

Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER