spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kembalikan Formulir Bacalon Wali Kota Tarakan, Khairul: Saya Berharap Dukungan PKS

TARAKAN – Khairul menjadi figur pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tarakan ke Sekretariat DPD PKS Tarakan.

Khairul ditemani istri tercinta, Siti Rujiah dan sejumlah relawannya, tiba di Sekretariat DPD PKS Tarakan pada Rabu malam (27/3/2024) sekira pukul 22.00 WITA.

Khairul mengatakan, kedatangannya merupakan wujud keseriusan maju sebagai Wali Kota Tarakan. Dia pun berharap mendapat dukungan PKS sebagai calon wali kota untuk periode keduanya.

Khairul tak menampik mendapat banyak tawaran maju sebagai Gubernur Kaltara, namun dia tetap memilih untuk mengabdi di Tarakan.

“Kalau kami lihat kemarin memang banyak yang kami tuntaskan. Walaupun dorongan luar biasa untuk naik kelas, sehingga membendung sahwat juga luar biasa. Kalau ikuti sahwat kayaknya sudah naik kelas, namun saya melihat memang masih banyak yang harus diselesaikan di sini (Tarakan),” ucap Khairul.

Dirinya juga memuji PKS yang dilihatnya terus berkembang. Pada periode pemilu lalu hanya mendapatkan dua kursi. Namun di Pemilu 2024 mendapatkan tiga kursi. Dia berharap ke depan PKS lebih banyak  mendapat kursi.

Baca Juga:   Kapal Indomaya Rute Tarakan-Tawau Beroperasi Besok, Harga Tiketnya Rp 850 Ribu

“Kita optimistis bahwa dengan kerja politik yang baik, dengan karya, tentu masyarakat akan menilai apa yang kita lakukan ke depan,” ujarnya.

Dia menegaskan siap mengikuti semua tahapan yang ditentukan¬† PKS untuk maju di Pilwali. “Dan mudahan saya kira awal ini bisa membersamai, mudahan bisa jadi ending yang baik,” ungkap Khairul.

Jika terpilih lagi menjadi kepala daerah, dia ingin menuntaskan program yang telah dicanangkan sejak awal.

“Dari 16 program unggulan yang sudah kami canangkan di awal jabatan itu menyampaikan visi misi, kalau saya lihat memang target di atas 80 persen,” harapnya.

Bahkan, kata dia, sudah ada yang berada di atas sampai 95 persen. “Saya kira dengan kebersamaan dengan PKS mudahan lebih lancar dan gampang karena orang PKS doanya kuat,” pungkasnya.

Penulis: Ade Prasetia

Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER