test
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kecamatan Muara Jawa Gelar Turnamen Catur, Menjadi Rangkaian Hari Bhayangkara ke-78


TENGGARONG – Kecamatan Muara Jawa bersama Polsek Muara Jawa, menggelar Turnamen Catur dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Turnamen yang berlangsung selama 3 hari ini, akan dilaksanakan di Mapolsek Muara Jawa, yakni sejak tanggal 10-12 Juni 2024.

Total ada sebanyak 32 peserta dari beberapa kalangan yang memeriahkan lomba turnamen catur ini. Camat Muara Jawa, Muhammad Ramli, pun mengucapkan terimakasih kepada Polsek Muara Jawa, yang memfasilitasi warganya dalam event turnamen catur. Ini menjadi rangkaian kegiatan sebelumnya, yakni turnamen bulutangkis yang juga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

Dengan adanya kegiatan ini, dikatakan Ramli, semakin mempererat hubungan dan sinergi antara masyarakat Muara Jawa dan Polsek Muara Jawa.

Karena memang tugas polisi untuk saling mendekatkan dan mempererat silaturahminya. Karena sebagai upaya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Muara Jawa.

“Sekali lagi terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir dan bermain sportifitas,” ungkap Muhammad Ramli.

Sementara itu, Kapolsek Muara Jawa, IPTU Dedik I Prasetyo, berharap peserta dapat bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas. Kegiatan ini pun akan menjadikan kegiatan rutin sebagai bentuk kegiatan olahraga. Dengan harapan kegiatan ini akan muncul talenta-talenta yang baru di wilayah Kecamatan Muara Jawa.

“Jadi ini maksud untuk melestarikan olahraga dan silaturahmi antara Polsek Muara Jawa dan masyarakat,” tutup¬†Dedik.¬†(ADV)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER