spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolda Kaltara Sambut Kunker Komisioner Kompolnas, Berikut Daftar Agendanya!

TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si menerima kunjungan kerja (kunker) Komisioner Kompolnas dalam rangka pengawasan pengamanan pasca pemilu tahun 2024. Selain itu, juga berkaitan dengan pengawasan Operasi Ketupat di wilayah hukum Polda Kaltara, Senin (18/3/2024).

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Komisioner Kompolnas, Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si., didampingi oleh Kepala Sekretariat Kompolnas, Brigjen Pol. Musa Tampubolon, S.H., S.I.K., M.Si. Ahli Pertama Analis Kebijakan Sekretariat Kompolnas, Yozy Erfandi Pratama, S.H.

“Kunjungan ini bertujuan untuk mengecek langsung proses pengawasan pengamanan pasca pemilu tahun 2024,” ujar Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si.
Disamping itu, juga ada pengawasan Operasi Ketupat di wilayah Polda Kaltara. “Kompolnas ingin memastikan bahwa pelaksanaan pengamanan pemilu berjalan dengan transparan, adil, dan aman,” tuturnya.

Diskusi antara Kapolda dan perwakilan Kompolnas juga membahas berbagai strategi dan langkah-langkah preventif yang diambil, guna mengatasi potensi gangguan keamanan selama periode pemilu berlangsung.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif, dalam meningkatkan integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Provinsi Kaltara.

Baca Juga:   Polda Kaltara Dukung Percepatan dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Kompolnas bersama jajaran Kepolisian yang ada, berkomitmen untuk menjaga proses demokrasi yang berkualitas dan bebas dari potensi pelanggaran.
Kapolda Kaltara, Irjen Pol Daniel Adityajaya menyambut hangat pertemuan tersebut, dan diharapkan wilayah hukum Kaltara tetap dalam kondisi aman, tentram dan damai.
“Kita sangat apresiasi atas kunjungan ini, dan semoga wilayah Kaltara umumnya tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya. (adv/tin)

Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER