spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Harap Ada Lokasi Lebih Luas untuk Pagelaran Berau EXPO

TANJUNG REDEB – Ketua DPRD Berau, Madri Pani menilai pagelaran EXPO tahun 2023 kurang maksimal. Sebab, lokasi pelaksanaan dinilai kurang luas.

Dia mengungkapkan, seharusnya pemerintah bisa menyiapkan lahan luas untuk pagelaran besar yang dapat menarik orang banyak.

“Kalau di lokasi yang digunakan saat ini, bisa mengganggu lalu lintas, karena area parkir menggunakan bahu jalan,” tuturnya.

Dirinya menilai, lahan yang disiapkan untuk event besar harus strategis, serta ada kantong parkir yang memadai untuk motor maupun mobil.

“Menurut saya event seperti ini bisa dilakukan di tempat yang lebih luas seperti di area perkantoran Pemkab Berau, yang lapangannya cukup luas, lokasi parkir banyak dan bukan jalur rawan kemacetan,” katanya.

Diketahui, antusiasme masyarakat sangat luar biasa. Sehingga pemilihan lokasi dianggap sangat penting yang mengutamakan kenyamanan pengunjung.

“Intinya kalau event sebesar ini bisa memikirkan hal-hal seperti area parkir yang lebih nyaman dan tentunya tidak mengganggu jalur lalu lintas utama. Saya hanya menyampaikan saran untuk ke depannya agar bisa lebih dipertimbangkan,” ujarnya.

Baca Juga:   Segera Lelang Kekosongan JPTP

Madri berharap, kegiatan Berau EXPO 2023 dapat berjalan lancar hingga selesai. Begitu juga dengan masyarakat dan pelaku UMKM yang terlibat dapat terbantu terkait peningkatan ekonomi.

“Terlepas dari itu saya tetap mendukung dan berharap kegiatan ini bisa menjadi sarana hiburan bagi masyarakat dan momentum peningkatan ekonomi bagi pelaku UMKM kita,” pungkasnya. (adv/and)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER