spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Doa Orang Tua dan Rajin Blusukan, Kunci Adyansa Raih Suara Terbanyak Kursi DPRD

TARAKAN – Adyansa, dipastikan meraih kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil 3 Tarakan Barat usai mendapat suara terbanyak.

Tak tanggung-tanggung, ia mengalahkan suara politisi-politisi senior semacam Ketua DPRD Tarakan, Al Rhazali serta Ketua Partai PDIP Tarakan, Edi Patanan.

Di Pemilu 2024 kemarin, caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut meraih 2.707 suara, hasil rekapilutasi KPU Tingkat Kota Tarakan.

Menurut Adyansa, kunci keberhasilannya meraih suara terbanyak di Tarakan berkat doa orang tua, dukungan keluarga, masyarakat, dan tim pemenangannya.

Menyadari hal itu, ia berterima kasih kepada orang tua, keluarga, dan seluruh masyarakat yang telah memilihnya.

Selain itu, ia bersama tim pemenangannya telah melakukan sejumlah aksi blusukan ke masyarakat. Bahkan, aksi ini telah dilakukanya jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan Pemilu 2024 digelar.

“Perjuangan memang sudah 2 tahun kita bergerak, bukan waktu yang cepat perlu tenaga pikiran. Alhamdulillah terbayarkan, dan memang itulah kuncinya banyak doa dan minta restu ke orang tua dan saudara,” kata Adyansa melalui pesan whatsapp, Kamis (21/3/2024).

Baca Juga:   Pemkot Tarakan Raih Predikat Pengelola Rumah Khusus Terbaik dari PUPR

Usai meraih suara terbanyak dan dipastikan mendapat kursi DPRD Tarakan, ia menyebut jabatan tersebut merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Untuk itu, rencana terdekatnya usai dilantik adalah turun langsung mendengar aspirasi masyarakat.

“Bukan menunggu saya yang mencari apa-apa yang harus diperjuangkan oleh masyarakat Tarakan, dan untuk kemajuan Kota Tarakan,” ungkapnya.

Dia mengatakan, ada beberapa hal yang perlu dioptimalkan, sehingga nantinya akan diperjuangkannya seperti pendidikan, pembangunan, dan perikanan.

“Saya rasa untuk itu, setelah saya dilantik banyak pekerjaan yang harus segera dilakukan khususnya Tarakan Barat. Saya tidak lagi mau menunggu, dan untuk memaksimalkannya saya rasa masih banyak hal yang harus diperjuangkan, contoh di bidang Pendidikan, pembangunan, perikanan dan lainnya,” pungkasnya.

Penulis: Ade Prasetia

Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER