test
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Diskominfo Kukar Ikuti Pelatihan DevOps di Yogyakarta

TENGGARONG – Peningkatan kapasitas pegawai, terus dilakukan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kutai Kartanegara (Kukar). Kali ini, mengikuti kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka pengembangan aplikasi jaringan.

Pelatihan sendiri, diikuti oleh Bidang Aptika Diskominfo Kukar, pada Selasa (28/5/2024) lalu. Yakni pelatihan Development and Operations (DevOps) yang digelar di Yogya Executive School (YES), Yogyakarta. Turut hadir Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Diskominfo Kukar, Solihin.

“Pelatihan yang dilaksanakan selama 3 hari ini dibuka secara resmi oleh Plt Kepala Diskominfo Kukar,” ujar Kabid Aptika Diskominfo Kukar, Ery Hariyono.

Pelatihan peningkatan kapasitas mendatangkan narasumber Muhammad Agung Nugroho. Yakni seorang praktisi IT, sekaligus Dosen Universitas Teknologi Digital Indonesia Yogyakarta.

Peningkatan kapasitas Bidang Aptika memang rutin dilaksanakan oleh Diskominfo Kukar, untuk meningkatkan kinerja pegawainya. Sebelumnya mengikuti pelatihan teknis terkait pembaharuan teknologi perangkat Jaringan Intra Pemerintah di Kukar. Dilaksanakan pada Senin (22/4/2024) silam, di All Seasons Hotel Jakarta.

Pelatihan yang digelar selama dua hari tersebut , menggandeng perusahaan teknologi informasi PT Mitra Tekno Global (MTG). Dengan adanya pelatihan teknis tersebut, perlu diikuti dengan peremajaan perangkat di Diskominfo Kukar. Ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas Jaringan Intra Pemerintah (JIP) di lingkunganĀ PemkabĀ Kukar. (adv)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER