spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berharap Peserta Rakor Pahami Regulasi Polri

TANJUNG SELOR – Kabidkum Polda Kaltara, Kombes Pol. Andrie Satriagraha, melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi yang diselenggarakan di Gedung Rupatama Kayan, Selasa (27/02/2024) kemarin.

Kegiatan yang dihadiri oleh Dirpambovit Polda Kaltara Kombes Pol. Joko Bintoro, dan para peserta Rapat Koordinasi dari Satker lingkungan Polda dan Perwakilan Polres jajaran.

Kabidkum Polda Kaltara menyampaikan, latar belakang kegiatan ini berupa pelaksanaan evaluasi kegiatan yang ada kaitannya dengan hukum.

“Rakor yang dilaksanakan juga untuk menyamakan persepsi antar satker-satker Polda Kaltara dan Polres Jajaran sehingga tidak terjadi miss communication, baik dari segi keamanan dan keterbukaan informasi dan proses penyidikan sehingga jika muncul permasalahan dapat diantisipasi secara cepat dan tepat,” ujarnya.

Dengan adanya, Rapat koordinasi hukum ini kata dia diharapkan Personel Polri menambah informasi dan wawasan terhadap peraturan yang ada dilingkungan Polri.

‚ÄúSemoga dari materi yang disampaikan bisa dipahami dan dipedomani oleh seluruh Personel Polda Kaltara dan Jajaran,” tutupnya. (adv/tin/and)

Editor: Andhika

Baca Juga:   Polda Kaltara Ikuti Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas se-Indonesia
16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER