spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Andi Sulaiman Jadi Orang Pertama yang Mengambil Formulir Bacalon Gubernur Kaltara di PDIP

TARAKAN – Andi Sulaiman menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon (bacalon) Gubernur Kaltara di PDIP.

Andi Sulaiman diwakilkan sejumlah relawan yang mengatasnamakan Sahabat Andi Sulaiman mendatangi Sekretariat DPC PDIP Kota Tarakan untuk mengambil formulir pendaftaran, Rabu (17/4/2024) sore.

Ketua Tim Relawan Sahabat Andi Sulaiman, Ilham Dani mengatakan kedatangan mereka kali ini ditemani komunitas pencinta olahraga, musik, dan kopi. Dia mengatakan kedatangan mereka merupakan inisiatif sendiri.

“Kami dan mereka menaruh harapan besar kepada Andi Sulaiman agar lebih memperhatikan komunitas dan bisa difasilitasi sehingga dapat berkembang,” ungkap Dani.

Dani pun berharap PDIP dapat mendukung Andi Sulaiman maju di Pilkada 2024. Menurutnya, PDIP merupakan partai wong cilik sejalan dengan figur Andi Sulaiman.
“Beliau juga orang yang sangat peduli dan merakyat,” katanya.

Sebagai bentuk keseriusan dan optimisme maju di Pilgub Kaltara 2024 nanti, lanjut Dani, pihaknya akan segera mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan ke partai PDIP bersama Andi Sulaiman.

“Secepat mungkin akan kami kembalikan formulir. Kami sudah berkomunikasi dengan tim penjaringan Demokrat. Kami kembalikan formulir secepat mungkin,” tegasnya.

Baca Juga:   Sidak ke Gudang Bulog dan Retail serta Distributor, Bustan Jamin Stok Beras Aman

Demi menunjukkan keseriusan maju sebagai calon Gubernur Kaltara, kata Dani, Andi Sulaiman juga siap pensiun dini dari TNI. Diketahui, saat Andi Sulaiman menjabat sebagai Kabinda Jawa Tengah.

Diberikan sebelumnya, Rlrelawan Sahabat Andi Sulaiman selalu menjadi tim pertama yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon gubernur. Sebelumnya relawan telah mengambil formulir pendaftaran untuk penjaringan calon gubernur di partai PKS dan Demokrat. (apc/and)

Reporter: Ade Prasetia
Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER