test
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ajang Silaturahmi dan Tatap Muka, Pemdes Teluk Dalam Terima Kedatangan Polres Kukar


TENGGARONG – Desa Teluk Dalam, Kecamatan Tenggarong Seberang, menerima kunjungan dari Polres Kukar, yang dipimpin oleh Kasat Binmas, AKP Suharyanto. Dalam rangkaian kegiatan Jumat Curhat.

Kades Teluk Dalam, Sufyan, pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polres Kukar. Menunjuk desanya menjadi tujuan agenda Jumat Curhat. Sehingga warga Desa Teluk Dalam berkesempatan untuk bertatap muka dan menampung keluhan dari warga.

“Bahwa sampai saat ini situasi Kamtibmas Desa Teluk Dalam relatif aman dan terkendali,” ujar Sufyan.

Hal ini lantaran jika ada ditemukan permasalahan sekecil apapun, langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

Selain itu, permasalahan yang sering terjadi di Desa Teluk Dalam, yakni adanya anak-anak tingkat SMP yang sering mengendarai sepeda motor. Sehingga memicu terjadinya laka lantas.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Kukar, AKP Suharyanto, menyampaikan ajakan  untuk warga agar tidak ragu menyampaikan keluhan. Baik terhadap pelayanan Polri maupun situasi Kamtibmas dilingkunganya.

Sehingga warga bisa ikut berperan aktif dalam memberantas peredaran gelap narkotika. “Masyarakat tidak perlu ragu untuk menyampaikan informasi terhadap Polri serta ikut menjaga Sitkamtibmas dilingkungannya,” tutup Suharyanto.¬†(adv)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER