spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ajak Atlet Jangan Puas Diri, Terus Berlatih untuk Pencapaian Optimal

TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, pimpin langsung upacara penutupan Kejuaraan Judo Kapolda Kaltara Cup, Sabtu (09/03/2024) kemarin.

Pelaksanaan kegiatan ini, bertempat di gedung GOR Indoor, Jalan Gelatik Kecamatan Tanjung Selor, upacara penutupan kejuaraan judo Kapolda Kaltara Cup, diawali dengan laporan hasil pelaksanaan oleh ketua panitia, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolda Kaltara.

Dalam sambutan penutupan acara ini, Kapolda Kaltara mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena pertandingan judo dalam rangka Kapolda Cup dapat terlaksana dengan sukses.

”Kita bersyukur, bahwa kegiatan kejuaraan judo Kapolda Kaltara Cup yang sudah berlangsung selama 2 hari, dapat berlangsung dengan sukses,” ucap Kapolda Kaltara, Irjen Pol Daniel Adityajaya.

Dikatakannya, hal Ini merupakan permulaan bagaimana bisa mengembangkan olahraga judo di Kaltara. “Disini kita belajar bagaimana menjadi atlet judo yang profesional” tuturnya.

Dirinya berpesan, apa yang dapat hari ini merupakan pencapaian awal. Untuk itu, jangan mudah puas diri, terus lah berlatih hingga nantinya dapat meraih penghargaan bergengsi selanjutnya demi membanggakan keluarga tercinta.

Baca Juga:   Bidpropam Polda Kaltara Lakukan Pemeriksaan dan Penertiban Anggota Polri

“Termasuk bangga terhadap kesatuan, terhadap Provinsi Kaltara, dan lebih khususnya pada bidang olahraga judo,” tukasnya.

Acara penutupan secara resmi ditandai dengan pemukulan gong oleh Kapolda Kaltara, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama dan terakhir ditutup dengan pembacaan pemenang dan pembagian hadiah.

Juara Umum Perolehan Medali dimenangkan oleh Sat. Brimob Polda Kaltara dengan 4 Medali Perunggu, 3 Medali Perak dan 5 Medali Emas.

Posisi kedua, dimenangkan oleh Polresta Bulungan dengan perolehan Medali 5 Medali Perunggu, 1 Medali Perak dan 2 Medali Emas, Serta Posisi Ketiga dimenangkan oleh Polres Tarakan dengan Perolehan 1 Medali Emas dan 1 Medali Perak.

“Terhadap pemenang olahraga ini, diberikan piala, uang pembinaan dan sertifikat,” tuturnya.

Diketahui, penutupan kejuaran judo kapolda Kaltara Cup dihadiri oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, seluruh PJU Polda Kaltara, Kapolres dan jajaran. Ketua Koni Kaltara, Perwakioan Danrem, Danbrigif, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara, Perwakilan Gubernur Kaltara, Delegasi PB. PJSI, Pengda PJSI Kaltara dan para atlet. (adv/tin/and)

Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER