spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ahmad Usman dan Arvan Bertemu, Bahas Soal Pilwali Tarakan

TARAKAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ahmad Usman bertemu mantan pengurus PAN kota Tarakan, Arvan Taufiq, Jumat (22/3/2024) malam.

Pertemuan Ahmad Usman-Arvan Taufiq dalam rangka silaturahmi sekaligus berdiskusi membahas Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tarakan yang akan digelar November 2024 mendatang.

“Bang Arvan jalin silaturahmi dan banyak berdiskusi sama beliau (Ahmad Usman), lama tidak bertemu, sekaligus membahas figur yang cocok untuk didorong maju di pemilihan Wali Kota Tarakan,” ucap Suriansar, kerabat Arvan (22/3/2024).

Suriansar menjelaskan, politik itu seni kemungkinan dan juga seni ketidakmungkinan. Menurutnya, silaturahmi bertujuan membuka pintu rezeki dan memperpanjang usia. Dengan adanya silaturahmi antar tokoh muda Tarakan ini, menurutnya, bisa saja ada titik temu untuk memperkuat dan memperluas kekuatan dalam kontestasi Pilwali Tarakan.

Menurut Ansar, Ahmad Usman dan bang Arvan tokoh muda Tarakan yang dikenal sebagai petarung, keduanya mempunyai karakter yang penuh jiwa sosial.

“Dua tokoh muda yang petarung, sangat cocok untuk memimpin kota Tarakan kedepan, semoga beliau berdua klop, satu bahasa. Amin,” tandasnya.

Baca Juga:   Pelindo Ungkap Peluang Bisnis bagi Pelaku Usaha, Kirim Komoditas Perikanan dan Rumput Laut

Sementara itu, Ahmad Usman mengakui pertemuannya bersama Arvan Taufiq cukup cair dan penuh keakraban.

“Alhamdulilah bertemu teman lama, bang Arvan, kita banyak berdiskusi sama beliau, silaturahmi yang hangat, insya Allah kita liat perkembangan politik kedepan,” kata Ahmad Usman yang saat ini menjabat Anggota DPRD Kaltara.

Seperti diketahui, Nama Ahmad Usman, anggota DPRD Kaltara masih menjadi target utama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk diusung dalam Pilkada pada bulan November 2024 mendatang.

Selain merupakan kader PKB, Ahmad Usman diakui DPW PKB Kaltara sebagai salah satu kader yang berprestasi dengan meraih perolehan suara pribadi terbanyak pada Pileg 2019. (apc/and)

Reporter: Ade Prasetia
Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER