spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Saga Dorong Infrastruktur Telekomunikasi di Kampung Bohe Silian Terealisasi

TANJUNG REDEB – Minimnya infrastruktur telekomunikasi di Kampung Bohe Silian, Kecamatan Maratua disorot Ketua Komisi III DPRD Berau, Saga.

Dia mengungkapkan, jaringan telekomunikasi sangat dibutuhkan masyarakat, terlebih di era digitalisasi seperti saat ini. Maka dari itu, dirinya mengaku prihatin jika jaringan internet belum dirasakan masyarakat Kampung Bohe Silian.

“Tentunya saya akan terus mendorong agar jaringan telekomunikasi atau internet bisa direalisasikan di Kampung Bohe Silian, agar masyarakat disana bisa merasakan fasilitas yang diberi pemerintah,” tuturnya.

Dirinya mengaku sudah sering menerima usulan tersebut dari warga Kampung Bohe Silian. Sehingga dinilainya aspirasi masyarakat tersebut harus menjadi prioritas agar segera direalisasikan.

“Hal itu juga disampaikan masyarakat di Kampung Bohe Silian saat reses saya beberapa waktu lalu,” bebernya.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menyebut akan berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait agar infrastruktur telekomunikasi bisa direalisasikan di Kampung Bohe Silian.

“Jaringan internet akan kami usahakan, mengingat itu juga program unggulan kepala daerah, terlebih mengenai WiFi gratis,” imbuhnya.

Kendati demikian Saga berharap, usulan mengenai jaringan internet bisa segera teratasi. Apalagi, sistem saat ini berbasis online atau dalam jaringan (Daring).

“Ini akan kami perjuangkan. Secepatnya harus terealisasi, saya harap masyarakat bisa lebih bersabar,” tandasnya. (adv/and)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER