spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Musim Pilkada, Pjs Bupati KTT Ingatkan Netralitas ASN

TANA TIDUNG – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tana Tidung, Datu Iqro Ramadhan mengumpulkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) bertempat di Pendopo Djafarudin Jalan Padat Karya Tideng Pale.

Ada beberapa hal yang menjadi atensi dalam pertemuan tersebut, pertama mengapresiasi terhadap jajaran pemkab Tana Tidung atas peningkatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dari angka B ke BB.

“Saya mengajak kepada kita semua, supaya jangan gampang puas diri atas pencapaian ini. Teruslah meningkatkan kinerja lebih khusus pada pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkan, SAKIP merupakan alat penting dalam manajemen kinerja pemerintah. Dalam penerapannya, SAKIP melibatkan berbagai aspek mulai dari perencanaan, pelaksanaan, hingga pelaporan kinerja setiap instansi pemerintah.

Kedua, PJS Bupati Tana Tidung ini menekankan netralitas terhadap seluruh ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Tana Tidung pada perhelatan pilkada tahun 2024.

“Jaga sikap netralitas selama pelaksanaan pilkada 2024. Jangan terlibat dalam politik praktis apa lagi ikut menyebarkan berita-berita informasi yang kebenarannya tidak dapat dipertanggungjawabkan,” tukasnya.

Dia selalu dan terus mengingatkan seluruh ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Tana Tidung, bahwa dalam menjalankan tugasnya sebagai ASN harus paham tugas dan fungsi serta hindari segala larangan yang tidak boleh dilakukan selama pelaksanaan pilkada berlangsung. (tin/and)

Reporter: Martinus
Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER