Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pekan Budaya Irau 2024 Dibuka, Perlombakan Olahraga Tradisional

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali menghadiri sekaligus membuka secara resmi lomba olahraga tradisional pekan budaya irau 2024, bertempat di Stadion Mini RTH Joesoef Abdullah Tideng Pale.

Lomba olahraga tradisional ini merupakan bagian dari rangkaian agenda Pekan Budaya Irau 2024. Hal ini bertujuan untuk merayakan HUT ke-17 Tana Tidung yang akan jatuh pada 10 Agustus mendatang.

“Lomba ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memperkuat kebersamaan dan kecintaan terhadap budaya dan kearifan lokal,” ucap Ibrahim Ali, Kamis (1/8/2024).

Lomba olahraga tradisional yang digelar merupakan bagian penting dari mementum irau. Beberapa lomba yang akan dipertandingkan yakni menyumpit, tarik tambang, engrang, bakiak, dan gobak sodor.

“Dengan adanya Pekan Budaya Irau 2024, diharapkan masyarakat dapat lebih menghargai dan melestarikan warisan budaya yang ada di KTT,” ucapnya.

Acara ini juga menjadi wadah untuk generasi muda belajar dan mencintai akar budaya mereka. “Saya berharap Semoga kegiatan ini sukses dan semakin memperkaya khazanah berbudaya di Bumi Upun Taka tercinta,” tukasnya.

Kegiatan lomba olahraga tradisional ini diikuti pelajar dan masyarakat secara luas.(adv)

Penulis: Martinus
Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER