spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hasil Konferda ke-1 DPD PA GMNI Kaltara, Ronny Sianturi Terpilih Secara Aklamasi

TANJUNG SELOR – Ketua DPD PA GMNI Kaltara sebelumnya, Dwi Harsunu Putra digantikan oleh Rony Sianturi. Pergantian itu hasil dari Konferda ke-1 DPD PA GMNI Kaltara, Minggu (21/7/2024) kemarin, di Tanjung Selor, Kaltara.

Rony bakal memimpin DPD PA GMNI Kaltara selama periode 2024-2029.

Kepada wartawan Ronny menyampaikan, usai terpilih menjadi Ketua DPD PA GMNI Kaltara secara aklamasi, selanjutnya akan melakukan penataan struktur organisasi sebagai langkah awal.

“Iya, tentu penataan struktur organisasi sebagai tahap awal saya lakukan,” ucap Ronny kepada wartawan, Senin (22/7/2024).

Di kesempatan yang sama, ia menyampaikan apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada ketua dan sekretaris caretaker, karena sudah mempersiapkan pelaksanaan Konferda ke-1 DPD PA GMNI Kaltara.

Dalam perjalanan roda organisasi, katanya diperlukan peran serta dukungan dari DPC PA GMNI di tingkat kabupaten dan kota di Kaltara. Karena, dengan begitu akan semakin membuka ruang bagi PA GMNI Kaltara dalam berkiprah dan mengabdikan diri di semua lini.

Usai terpilih, Bung Ronny sapaan akrabnya akan melakukan komunikasi dan koordinasi serta silaturahmi dengan semua unsur PA GMNI, baik di tingkat DPP, DPD, dan DPC.

“Hal itu berkaitan dengan pendistribusian kader,” tukasnya.

Pendistribusian kader tersebut, kata dia juga akan dilihat berdasarkan kompetensi, peluang dan kesempatannya. Penataan sesuai kapasitas itu diharapkan mampu memperbesar peluang untuk mengembangkan barisan kaum Marhaenis di Kaltara.(*)

Penulis: Martinus
Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER