Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ajak Masyarakat KTT Bersama Membangun Daerah

TANA TIDUNG – Tahun baru Islam 1446 H/2024 disambut meriah oleh pemerintah Kabupaten Tana Tidung (KTT). Bupati KTT, Ibrahim Ali memimpin langsung doa dan zikir bersama, menyambut tahun baru islam yang jatuh pada Minggu 7 Juli 2024.

Doa dan zikir bersama itu, berlangsung di Masjid Agung At-Taqwa Tideng Pale. Ibrahim Ali didampingi oleh istrinya, Vamelia Ibrahim, segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta seluruh umat muslim di Tana Tidung.

Dalam sambutannya Ibrahim Ali berharap momentum doa dan zikir bersama dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1446 H, umat Islam selalu mengingat untuk senantiasa berbuat kebaikan serta menahan diri dari perbuatan fitnah terhadap sesama.

Masih di kesempatan yang sama, Bupati KTT ini mengajak seluruh masyarakat Tana Tidung untuk mendukung pemerintah dalam mensukseskan pembangunan daerah.

“Mari kita bersama-sama membangun kabupaten Tana Tidung menuju sebuah daerah yang baldatun toyyibatun wa rabbun ghafur,” ucap Ibrahim.

Setiap lantunan doa yang diucapkan, Ibrahim Ali berharap semoga seluruh masyarakat KTT senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan, serta keberhasilan dalam kehidupan sehari-hari. Dia juga memberikan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tana Tidung. (adv/tin/and)

Reporter: Martinus Nampur
Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER