test
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

5 Dewan Direksi Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara Resmi Dilantik

TENGGARONG – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kutai Kartanegara (Kukar), Sunggono, menghadiri pelantikan Dewan Direksi Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara periode 2024-2029. Di Aula Gedung RPK Tenggarong, pada Jumat (7/6/2024).

“Harapam kita mereka cepat beradaptasi di dunia penyiaran ini. Mudah-mudahan OPD juga menjalin komunikasi secepatnya dengan redaksi lembaga penyiaran ini, karena ini radio pemerintah daerah,” ungkap Sekkab Kukar, Sunggono.

Dengan adanya pelantikan dewan direksi ini, mampu membantu Pemkab Kukar, dalam hal menyampaikan sejumlah pencapaian yang diraih oleh pemerintah. Terutama pencapaian masing-masing dinas.

Oleh karena itulah, tim redaksi harus bisa menjalin komunikasi dengan semua OPD. Termasuk secepatnya menginformasikan berita terkait pembangunan-pembangunan ditingkat desa.

Tujuannya, agar seluruh informasi positif dengan cepat tersampaikan kepada masyarakat. Sesuai dengan fungsi radio pemerintah, agar menyampaikan seluruh informasi penting kepada seluruh masyarakat Kukar.

“Harapan khusus untuk redaksi sebagai pengelola radio, untuk bisa sukses kedepannya,” tutup Sunggono.

Diketahui, sebanyak 5 direksi yang dilantik Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara. Masing-masing Direktur Utama diisi oleh Hermawan, Direktur Bagian Tata Usaha diisi Agustina, Direktur Bidang Penyiaran dan Pemasaran diisi oleh Moch Ansori, Direktur Bidang Teknik diisi Ahmad Rahadian dan Direktur Bidang Pemberitaan diisi Via Regianya S. (adv)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER