spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Waris Dorong Pemerataan Fasilitas Dasar di Pesisir Berau Terpenuhi


TANJUNG REDEB – Peningkatan infrastruktur dasar di wilayah pesisir selatan terus didorong Wakil Ketua Komisi III DPRD Berau, Abdul Waris. Dirinya mengharapkan adanya perhatian serius dari pemerintah untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat di sana.

“Masyarakat di wilayah pesisir selatan sangat mengharapkan infrastruktur dasar yang layak. Hal ini juga setiap tahun selalu disampaikan. Saya harap ada tindaklanjut dari pemerintah,” kata Abdul Waris.

Dia memaparkan, infrastruktur yang harus diperhatikan dan dipenuhi yakni listrik 24 jam, serta pemenuhan air bersih di setiap jalan-jalan penghubung.

“Memang di sana masih banyak hal yang harus menjadi perhatian. Persoalan ini harus dibahas bersama-sama antara DPRD dengan pemerintah, agar kebutuhan masyarakat terpenuhi,” ujarnya.

Politikus Demokrat itu menilai, jika kebutuhan mendasar masyarakat terpenuhi, maka akan berdampak baik terhadap peningkatan ekonomi. Maka dari itu, hal tersebut harus direalisasikan.

“Kalau kebutuhan mendasar sudah dipenuhi serta infrastruktur penunjangnya baik, saya yakin roda perekonomian masyarakat di pesisir selatan dapat berjalan dengan stabil,” tandasnya. (adv/and)

Baca Juga:   Dorong Pemerintah Gali Potensi Penyumbang PAD
16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER