spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Selebgram Waria Asal Tarakan Ditangkap Polisi Usai Membuat Video Asusila di Medsos

TARAKAN – Warga Tarakan diresahkan dengan beredarnya video tindakan asusila yang beredar pada Kamis (7/12/2023) malam kemarin. Video itu dibuat oleh seorang selebgram waria asal Tarakan berinisial L di akun pribadi medsos Instagram miliknya.

Video itupun viral dan memunculkan berbagai respons dari netizen. Mereka mendesak Kapolres Tarakan menangkap pelaku, sebab dianggap memberi contoh yang buruk. Terlebih, dalam rekaman layar yang beredar, L sedang melakukan asusila sesama jenis dan dipertontonkan secara live di medsos.

Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona TPP Siregar mengungkapkan, setelah beredarnya video live streaming yang memperlihatkan perbuatan tidak senonoh, jajaran Sat Reskrim Polres Tarakan bergerak cepat melakukan penyelidikan. “Dari hasil penyelidikan, pelaku tersebut  teridentifikasi berada di Samarinda,” ucap Kapolres Tarakan melalui Kasi Humas Polres Tarakan, IPDA Anita Susanti Kalam, Jumat (8/12/2023).

Sat Reskrim Polres Tarakan pun melakukan koordinasi dengan Sat Reskrim Polresta Samarinda dan berhasil mengamankan pelaku. “Personil sudah mengamankan L dan besok akan dibawa ke Tarakan,” imbuhnya.

Diketahui, usai beredar video itu di medsos, pelaku L sempat memposting permintaan maaf kepada warga Tarakan dan Kaltara.

Baca Juga:   Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kaltara Uji Sampel Pangan Segar di Tarakan

“Hai teman-teman saya mau bilang mau minta maaf sama kejadian tadi. Saya mohon maaf sekali lagi. Biasanya saya live seperti biasa, saya ceroboh, saya tidak sengaja, saya mohon maaf sekali, saya tidak sengaja,” ucap L. (apc/and)

Reporter: Ade Prasetia
Editor: Andhika

BERITA POPULER