spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kiai se-Banten Dukung Prabowo dan Gibran Menang di Pemilu 2024

RANGKASBITUNG – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri acara doa bersama kiai se-Banten di Rangkasbitung, Banten. Dirinya juga mendapat dukungan dari para kiai tersebut.

Pada Minggu (3/12/2023), Prabowo memasuki lokasi acara di di Aula Jayabaya, Banten. Prabowo didampingi Ketua Umum (Ketum) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, dan Ketua TKD Prabowo-Gibran Banten Airin Rachmi Diany.

Prabowo dan para kiai melakukan doa dengan hikmat dalam agenda tersebut. Setelah itu, Tokoh Ulama Lebak KH Pupu Mahpudin memimpin deklarasi dukungan kepada Prabowo.

“Bismillahirrahmanirrahim. Kami alim ulama dan santri Kabupaten Lebak Provinsi Banten siap mendukung dan memenangkan Bapak Haji Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029,” kata KH Pupu di acara.

KH Pupu mendoakan Prabowo dapat memenangkan kontestasi Pemilu 2024. “Semoga Allah SWT meridhoi memenangkan dan mensukseskan setiap jengkal langkah kita. Alfatihah,” lanjut KH Pupu.

Airin menilai Prabowo antusias menyapa warga Banten dalam kegiatannya hari ini. Dia berharap Prabowo dapat memenangkan Pilpres 2024 satu putaran.=

Baca Juga:   OIKN: Pengembangan "Smart City" IKN Butuh Rp446 Miliar Pada 2024

“Insyaalah Pak Prabowo menang jadi presiden. Kami senang melihat antusiasme Bapak hari ini. Pak Prabowo hadir langsung dan bersiarah ke Kesultanan Banten. Insyaallah mudah-mudahan kakau kita terus teriakan dengan tekad satu putaran, insyaallah Bapak menang satu putaran,” kata Airin.

Diketahui, Prabowo bersafari kampanye di Banten hari ini. Prabowo berziarah ke makam Sultan Maulana Hasanuddin di Masjid Agung Banten, kemudian berlanjut menziarahi makam Abuya Dimyati atau Mbah Dim. (dtc/and)

Sumber: Detik News
Editor: Andhika

BERITA POPULER