spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dukung Penuh Aksi Perubahan RSUD Abdul Rivai

TANJUNG REDEB – Adanya aksi perubahan dengan Dokumen Digital Kepegawaian (Mentalwan) yang dikelola RSUD Abdul Rivai mendapat respons positif dari Anggota Komisi I DPRD Berau, Ratna Kalalembang.

Ia menuturkan, langkah perubahan yang ditempuh pihak RSUD Abdul Rivai sangat baik, sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Apalagi di era digital seperti saat ini, tentu berpengaruh terhadap  pelayanan masyarakat yang harus ditunjang dengan peralatan serta teknologi teranyar. Salah stau contohnya, saat ini RSUD Abdul Rivai sudah memiliki alat cuci darah. Ini sebuah kemajuan,” ungkapnya.

Aplikasi Mentalwan disebutkan Ratna, juga dapat menjadi sarana untuk melakukan pendataan jadwal absen serta meningkatkan kedisiplinan pegawai rumah sakit itu sendiri. Selain itu juga akan tercipta transparansi informasi kepegawaian di RSUD Abdul Rivai.

“Karena sebelumnya saya juga sering mendapatkan keluhan-keluhan terkait pegawai rumah sakit yang terlambat datang untuk melakukan pelayanan masyarakat,” tandasnya. (adv/and)

Baca Juga:   Agar Aktivitas Belajar Lancar, Dorong Fasilitas Sekolah Diperhatikan
16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER