Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Perdana Car Free Day di Muara Jawa, Wabup Kukar Ajar Masyarakat Budayakan Berolahraga

KUKAR – Car Free Day (CFD) hadir di Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Agenda CFD di Kecamatan Muara Jawa, merupakan yang pertama dan akan digelar rutin setiap Minggu. Untuk CFD kali ini berpusat di Terminal Handil 2 hingga Lapangan Sudirman, Minggu (15/9/2024), mulai Pukul 06.00 Wita.

Launching CFD dirangkai dengan berbagai kegiatan, di antaranya, jalan santai, zumba, hiburan dan undian doorprize. Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin mengajak seluruh masyarakat Muara Jawa dan sekitarnya untuk ramai-ramai hadir pada CFD tersebut.

Ia pun berharap agar masyarakat rutin mengikuti CFD setiap Minggu. Selain jadi sarana olahraga, CFD juga menjadi wadah silaturahmi, sekaligus tempat pelaku UMKM menjual belikan produk olahannya. “Saya mengajak seluruh masyarakat Muara Jawa dan sekitarnya untuk hadir langsung memeriahkan Car Free Day, ini merupakan agenda pertama dan akan rutin digelar setiap Minggu-nya,” ucap Rendi.

Lanjut Ia menjelaskan, budaya berolahraga harus terus digalakkan, tidak hanya masyarakat di kawasan perkotaan, namun juga di tingkat kecamatan hingga pedesaan.

Menurutnya, budaya hidup sehat dengan berolahraga merupakan sarana yang tepat bagi masyarakat terhindar dari berbagai penyakit. “Jadi kami mengimbau agar seluruh masyarakat dapat rutin berolahraga, jika tidak bisa setiap hari, ya minimal Hari Minggu, bisa datang rutin ke Car Free Day,” kata Rendi.

Terkait launching CFD di Kecamatan Muara Jawa, terdapat banyak hadiah menarik bagi yang beruntung mendapatkan doorprize, di antara, barang-barang elektronik hingga kendaraan roda dua. (MK)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER