spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wali Kota Khairul Beri Bonus Jurnalis Tarakan Rp 129 juta

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, Khairul secara simbolis memberikan bonus sebesar Rp 129.500.000 kepada atlet, pelatih dan official jurnalis Tarakan yang telah mengikuti kegiatan Porwada I Kaltara beberapa waktu lalu.
Penyerahan itu dilakukan saat acara family gathering Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tarakan di Pantai Binalatung, Minggu (26/2/2024).

Dalam Porwada 1 Kaltara, PWI Tarakan meraih juara umum unggul dari dari Nunukan dan Bulungan. Tarakan mendapat 26 medali yang terdiri dari 9 emas, 9, perak dan 8 perunggu.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Tarakan memberikan apresiasi bagi PWI Tarakan yang berhasil meraih juara pertama di Porwada 1 Kaltara. Dengan hasil itu, orang nomor satu di Tarakan ini berjanji akan memberikan bonus.

“Informasinya saya dapat hanya dua daerah yang memberikan bonus Yakni Tarakan dan Nunukan. Anggarannya sudah dialokasikan dan waktu itu saya minta Disbudporapar yang menghitung dan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah,” ungkapnya.

Dengan nominal yang dianggarkan tersebut, Khairul berharap para jurnalis di ajang Porwada 1 Kaltara bisa mengembangkan diri di dunia olahraga berkontribusi membawa nama baik Tarakan.

Baca Juga:   Bustan Minta PLN Tak Lakukan Pemadaman Listrik Selama Ramadan

Dalam kesempatan itu pula Wali Kota Tarakan menyampaikan terima kasih kepada seluruh awak media di Tarakan, yang berkontribusi dalam melakukan peliputan selama lima tahun kepimpinannya bersama Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto.

Tak lupa Khairul menyampaikan permohonan maaf kepada awak media, jika dalam kepemimpinannya masih ada kekurangan. Namun ia menilai kondusifitas Tarakan terjadi dengan adanya dukungan dari media elektronik dan cetak.

“Dukungan teman-teman wartawan luar biasa, pemberitaannya luar biasa menyejukkan menurut saya, kalaupun ada sedikit terkadang tidak mengurangi makna, itu bagian dari pemerintah tidak boleh anti kritik. Dan jika telah dilakukan perbaikan,” katanya. (adv/apc)

Penulis: Ade Prasetia
Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER