spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Terlibat Kecelakaan Tunggal, Satu Orang Dilarikan Ke RSUD

TANJUNG SELOR – Satu unit kendaraan roda empat jenis Terios warna putih Nopol KT 1111 JR, terlibat kecelakaan tunggal (Out off Control). Kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Poros Km 4, Kecamatan Tanjung Selor, Selasa (27/2/2024) kemarin, sekira pukul 20.00 wita.

Kapolresta Bulungan, Kombes Pol Agus Nugraha melalui Kasat Lantas, AKP Rudika Kaslan mengatakan kecelakaan itu merupakan laka tunggal. Berdasarkan keterangan dari pengemudi Mobil saudara IR, bahwa pada saat mengemudi kendaraannya, dia bersama dengan Saudari ER.

Keduanya dari arah Kota Tanjung Selor menuju ke arah Polda Kaltara. Kemudian pada saat melintas di Jl. Poros Tanjung Selor Km 4, kemudi stir mobil Terios yang di kendarai oleh saudara IR secara tiba-tiba tidak dapat di gerakkan.

Karena posisi mobil saat itu sudah memasuki badan jalan sebelah kanan, pengemudi memaksa membanting kemudi stir ke arah sebelah kiri dan mobil tersebut tidak dapat di kendalikan kemudian terbalik di luar badan jalan sebelah kanan dari arah Tanjung Selor menuju arah Polda Kaltara.

Baca Juga:   Dorong Peran MPA Cegah Terjadinya Karhutla

“Akibat kejadian tersebut saudari ER mengalami luka robek pada bagian tangan sebelah kiri,” ucapnya.

Kepolisian bermula mendapatkan adanya laporan tersebut kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) selanjutnya melakukan Cross check korban ke RSUD Tanjung Selor. “Termasuk kita mengamankan barang bukti berupa satu unit kendaraan roda empat di Polresta Bulungan,” tukasnya.

Dia menegaskan, itu merupakan murni kecelakaan tunggal dan korbannya sudah menjalani perawatan medis di rumah sakit. “Kita berharap terhadap seluruh pengendara untuk memastikan dan mengecek kembali kendaraannya jika hendak bepergian keluar rumah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi terhadap segala sesuatu yang tidak diinginkan,” tutupnya. (tin/and)

Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER