test
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ramah Tamah Peringatan HUT Kaltara Ke-10 Dihadiri Mendagri

TANJUNG SELOR – Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs H Zainal Arifin Paliwang SH, M.Hum dan Dr. Yansen TP. M.Si., menggelar ramah tamah dan jamuan santap malam bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D, Senin (24/10/2022) malam.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Gadis, Pemprov Kaltara, dihadiri Anggota DPD RI sekaligus Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Dr. Drs. Marthin Billa, M.M., Ketua DPRD Kaltara, Albertus Stefanus Marianus, S.T., Kapolda Kaltara Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., dan Komandan Korem 092/Maharajalila, Kolonel Arm Ari Estefanus, S.Sos, MSc.

Turut hadir juga Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd., M.Si, Ketua TP-PKK Kaltara, Hj. Rachmawati Zainal, S.H, Wakil Walikota Tarakan, Efendi Juprianto, Wagub Kaltara periode (2019-2021) H Udin Hianggio, unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Seperti diketahui, salah satu agenda Mendagri, Tito Karnavian selama di Kaltara adalah untuk menghadiri peringatan HUT Provinsi Kaltara ke-10 yang jatuh pada besok, Selasa (25/10/2022).

Untuk itu, sebagai wujud syukur, ramah tamah peringatan HUT Provinsi Kaltara yang ke-10 malam ini, sekaligus menjadi ajang untuk bersilaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Gubernur Zainal menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan seluruh elemen masyarakat yang berperan penting dalam memberikan kontribusi positif dalam memajukan Provinsi Kaltara.

Di sela-sela acara, Mendagri turut dihadiahi berupa baju adat khas Suku Bulungan dan Mandau atau salah satu senjata khas suka Dayak kalimantan yang menyimbolkan kedewasaan. (dkisp)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER