spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ramadan 1445 H, PWI Tarakan Bagi-bagi Takjil, Uang Tunai dan Sembako

TARAKAN – Ramadan 1445 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tarakan mengadakan kegiatan berbagi takjil, uang tunai, dan sembako. Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua lokasi, yaitu Jalan Mulawarman depan Gedung Silver SKH Radar Tarakan dan TPA Aki Babu, Kelurahan Karang Anyar Pantai, Minggu (7/4/2024).

Ketua PWI Tarakan, Andi Muhammad Rizal, secara langsung memantau kegiatan yang berpusat di Jalan Mulawarman. Atmosfer kegiatan semakin bersemangat dengan kehadiran sejumlah anggota PWI Tarakan yang antusias untuk menyukseskan kegiatan ini.

Ketua PWI Tarakan, Andi Muhammad Rizal, mengatakan kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa ini merupakan wujud nyata dari kepedulian dan solidaritas wartawan Tarakan terhadap masyarakat sekitar terutama mereka yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, hari ini kami seluruh pengurus PWI Tarakan, telah melaksanakan kegiatan PWI Berbagi. Kegiatan ini sebenarnya rutin dilaksanakan hampir setiap tahun saat bulan Ramadan,” ungkap Ichal sapaan akrabnya.

Selain berbagi takjil, program PWI Peduli juga memberikan puluhan paket sembako dan uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:   Pesawat Smart Air Jatuh di Binuang, Pilot Selamat dan Teknisi Meninggal Dunia

Agar tepat sasaran, PWI Tarakan terlebih dahulu melakukan survei sehingga tepat sasaran. “Alhamdulillah, kegiatan kita hari ini merupakan puncak dari kegiatan PWI Peduli, di mana sebelumnya kami telah menyalurkan puluhan paket sembako dan uang tunai kepada masyarakat yang kami anggap berhak menerimanya,” tambahnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan acara berbuka puasa bersama seluruh anggota PWI Tarakan. Andi berharap melalui kegiatan ini, PWI Tarakan dapat terus menjadi bagian dari komunitas yang peduli dan turut serta dalam memperkuat tali silaturahmi antara wartawan dengan masyarakat Tarakan.

Penulis: Ade Prasetia
Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER