spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PSB ke XVIII, Gubernur Kendarai Vespa ke Tanjung Palas

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara, Drs. H. Zainal A. Paliwang SH, M.Hum terlihat begitu antusias dengan pelaksanaan Parade Scooter Borneo (PSB) ke XVIII yang digelar 12-13 Agustus 2023, di Dome Sport Center, Kabupaten Bulungan.

Terlihat orang nomor satu di Kaltara ini begitu lincah mengendarai sepeda motor vespa saat mengikuti kegiatan rolling city menuju Museum Kesultanan Bulungan di Tanjung Palas.

Menurutnya, sepeda motor vespa memiliki keunikan sendiri saar mengendarainya. Baginya, tidak ada yang sulit mengendarai sepeda motor buatan Italia itu.  “Untuk sepeda motor vespa ini, saya sudah sering mengendarainya,”kata Gubernur.

Rombongan melakukan rolling city tepat pada pukul 15.00. Di mana Gubernur bersama seluruh scooterist melakukan konvoi iring-iringan kendaraan mengitari jalan protokol.

Bersama seluruh klub scooter Indonesia Gubernur Kalimantan Utara, Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum, melaksanakan Parade Scooter Borneo ke 18 di Tanjung Selor, Kaltara.

“Kami juga berharap teman – teman selamat ketika kembali ke rumah masing-masing. Tetap patuhi peraturan lalu lintas seperti yang teman – teman tunjukkan pada perada scooter kali ini,” ucap Zainal setiba di Gedung Kesenian Tanjung Palas

Baca Juga:   Corpu Diharapkan Dapat Meningkatkan Kompetensi ASN

Seperti diketahui, PSB ke XVIII digelar menjadu wadah berkumpulnya para penggemar kendaraan mesin kanan itu. Selain itu, digelarnya PSB ini diharapkan dapat memacu perkembangan UMKM yang ada di Kabupaten Bulungan.

“Semoga Kecintaan saudara semua dengan motor scooter sama dengan kecintaan kita kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya. (dkisp)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER