spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Prihatin Bonus Atlet Tak Kunjung Cair


TANJUNG REDEB – Bonus atlet Kabupaten Berau berprestasi belum kunjung cair. Padahal, pagelaran Porprov telah usai terlanjur lama.

Menyoroti hal tersebut, Wakil Ketua I DPRD Berau, Syarifatul Syadiah mengaku sangat prihatin dengan kondisi yang menimpa para atlet. “Padahal Porprov sudah lama usai, tapi kenapa hingga saat ini bonus atlet tidak kunjung diberikan,” katanya.

Ia menilai, pemberian bonus merupakan bentuk apresiasi pemerintah daerah untuk para atlet berprestasi. Sehingga, Syarifatul mendorong bonus harus diberikan secepatnya. “Walaupun ada tenggang karena melengkapi administrasi, kalau bisa tidak memakan waktu yang lama,” tegasnya.

Dirinya meminta seluruh pihak bisa proaktif menyelesaikan permasalah ini, baik Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan lainnya yang terlibat untuk saling bekerjasama, jangan sampai kedepannya permasalahan ini mencederai dunia olahraga Bumi Batiwakkal. “Karena ini bisa menurunkan semangat para atlet kita. Perjuangkan yang mereka berikan untuk Berau, tolong diapresiasi lah,” tuturnya.

Politikus Golkar ini berharap, pencairan bonus atlet bisa menjadi perhatian serius. Ia meminta dalam waktu dekat bisa segera diberikan. “Saya sangat miris sekali, karena saya juga di chat Instagram oleh para atlet agar dibantu. Semoga ini menjadi perhatian kita bersama agar tidak terulang kembali kedepannya,” pungkasnya. (adv/and)

Baca Juga:   Agar Aktivitas Belajar Lancar, Dorong Fasilitas Sekolah Diperhatikan
16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER