spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PLN UIW Kaltimra Gelar Media Briefing Sebagai Wadah Mempererat Tali Silaturahmi

TANJUNG SELOR – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Kaltimra) menggelar media briefing di Ball Room Hotel Luminor, Senin (7/8/2023).

Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum PLN UIW Kaltimra, Efron Lumban Gaol menuturkan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media.

“Terimakasih atas kerjasama yang telah dibangun selama ini. Kegiatan seperti ini juga sudah kami gelar dengan rekan media yang ada di Kaltim, acaranya di Samarinda,” ungkapnya.

Selaku perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang melayani masyarakat dibidang kelistrikan, dirinya menyebut PLN tidak dapat berdiri diatas kaki sendiri tanpa adanya bantuan dan kolaborasi dengan media.

“Karena pencapaian yang kami lakukan tidak bisa tersampaikan kepada masyarakat tanpa adanya media, media ini corong informasi kepada masyarakat dengan sajian berita yang bersifat edukatif,” katanya.

Pihaknya berharap, hal serupa dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya. “Kita berharap komunikasi, koordinasi antara media dan PLN utamanya di wilayah Kaltimtara dapat terus terjalin dengan baik,” pungkasnya. (dez)

Baca Juga:   ASN Dituntut Independen dalam Pelaksanaan Pemilu 2024 Mendatang
16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER