Free Porn
xbporn
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemeliharaan Listrik PLN UP3 Tanjung Selor Kembali Normal

TANJUNG SELOR – PLN UP3 Tanjung Selor kembali melakukan penormalan serta pemeliharaan jaringan di beberapa wilayah Kota Tanjung Selor dan sekitarnya.

Sehingga beberapa lokasi dilakukan pemadaman, namun sifatnya hanya untuk sementara waktu. Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kaltara, Arief Prastyanto saat dikonfirmasi mengatakan, pemadaman itu dikarenakan adanya ganguan pembangkit, sehingga mengakibatkan terganggunya sistem kelistrikan di wilayah Tanjung Selor dan sekitarnya.

“Iya, saat ini kita tengah lakukan pemeliharaan, sehingga dilakukan pemadaman untuk wilayah Tanjung Selor dan sekitarnya,” ucap Arif, kepada wartawan, Kamis (30/8/2023).

Dia melanjutkan, saat ini sedang dalam tahap investigasi oleh tim PLN, jika tidak ada kendala dalam proses penormalan maka sistem kelistrikan diupayakan untuk bisa masuk penormalan secara bertahap  dalam waktu 3 jam.

“Kami mohon do’a dan supportnya, agar proses penormalan dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala,” tukasnya.

Dia menuturkan, untuk pemadaman yang terjadi pada Rabu 29 Agustus malam, dikarenakan adanya ganguan pembangkit sehingga mengakibatkan terganggunya sistem  kelistrikan wilayah Tanjung Selor dan sekitarnya. Namun, untuk update pada Kamis 31 Agustus sudah kembali normal. “Update info 09.39 wita, sistem normal kembali,” pungkasnya.

Soal informasi pemeliharaan ini, kata dia telah disampaikan kepada masyarakat secara luas dengan memasifkan media sosial yang ada. Diharapkan, adanya dukungan dan kerjasama dari masyarakat dengan menginformasikan kepada PLN jika dilapangan ada kabel PLN yang terganggu karena kondisi alam dan lain sebagainya. Karena, adanya faktor tersebut membuat PLN harus melakukan pemadaman pada wilayah tertentu. (tin/and)

Reporter: Martinus Nampur
Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER