spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemboikotan Bukan Satu-satunya Cara Bela Palestina

TANJUNG REDEB – Beberapa waktu lalu Aliansi Berau Pedulu Palestina melalukan aksi yang menyuarakan tentang pemboikotan beberapa produk hang berafiliasi dengan Israel maupun Amerika. Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Berau, Madri Pani menuturkan, pemboikotan bukan satu-satunya jalan untuk mendukung kemerdekaan Palestina, sehingga harus ada pertimbangan terlebih dahulu.

“Karena dengan pemboikotan produk ini tentunya akan berimbas kepada pekerja di perusahaan tersebut. Kita harus memikirkan hal lain selain boikot suatu produk,” ungkapnya.

Lanjut Madri, sebaiknya masalah yang terjadi di Kabupaten Berau terlebih dahulu diselesaikan sebelum melakukan hal lebih besar untuk negara lain. Karena saat ini, dinilainya banyak hal yang memerlukan perhatian.

“Saya pribadi tetap mendukung dan bersimpati terhadap apa yang dirasakan Palestina, tapi jangan sampai pemboikotan justru menyengsarakan rakyat kita sendiri. Semoga ada jalan tengah dan solusi yang lebih bijak bisa kita lakukan untuk membela saudara-saudara kita di Palestina,” pungkasnya. (adv/and)

Baca Juga:   Minta Duta Wisata dan Duta Budaya Aktif Promosikan Pariwisata
16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER